oleh

Dua Personil 07/PB Laksanakan Operasi Kegiatan Bersama PPKM

Sergai, Rubrikrakyat.com – Dua orang personil Babinsa Koramil 07/PB, Kodim DS, Sertu Zulkrnain dan Koptu Misriyono bersama beserta Personil Polsek Perbaungan dipimpin Iptu HR Pakpahan serta satu orang Dishub dan Satu Orang Satpol PP Pemkab Sergai melaksanakan kegiatan PPKM yang berlangsung dikawasan Pajak Lama yang berada Kelurahan Simpang tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Minggu (12/09/21).

Dalam kegiatan tersebut selain mengimbau juga memberikan sanksi bagi para pelanggar yang tidak memakai masker.

Dengan pengeras suara, kepada pengunjung pasar dan penjual tetap melaksanakan prokes dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak selain itu di setiap pojok kawasan Pajak Lama disiapkan tempat cuci tangan.

Selain dikawasan pajak juga dilakukan penyekatan dikawasan perbatasan dengan kecamatan guna mengurangi mobilitasi kegiatan masyarakat sekalgus meminta agar setiap pelintas menggunakan masker.

Dalam kegiatan itu, secara tegas Sertu Zulkarnain meminta agar warga jangan abai karena Covid19 belum hilang namun demikian setiap kegiatan haruslah menjalani prokes agar terhindar dari penularan Covid19.(RR/KODIM DS)

Komentar

News Feed