oleh

Koptu Azamuddin Imbau Pasien Isoman Covid19 di RS Pabatu Tetap Laksanakan Prokes

Serdang Bedagai, Rubrikrakyat.com – Personil Babinsa Koramil 24/TTSB, Kodim DS, Koptu Azamuddin Harahap melakukan kunjungan melihat pasien yang saat ini menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Covid19, di Rumah Sakit Pabatu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (01/08/2021).

Data yang diperoleh dari dr Andi Harmoko Lubis selaku tim medis dirumah sakit tersebut menyebutkan ada 22 orang termasuk pasien baru yang sedang menjalani Isoman Covid19.

Dimana pihak Rumah Sakit menyiapkan 11 ruangan dengan 32 unit tempat tidur untuk pasien yang tengah menjalani Isoman Covid19.

dr. Andi Harmoko Lubis memaparkan kepada Babinsa Koramil 24/TTSB, bahwa saat ini ada 22 orang yang dirawat diantara 10 pria dan 12 wanita. Masih dalam penjelasan ada satu orang wanita yang dirawat meninggal dunia.

“Jadi ada satu orang yang meninggal,” ujar dr Andi sembari menjelaskan ada 11 orang yang sembuh yakni 5 pria dan 6 wanita.

Kepada para pasien, Koptu Azamuddin mengatakan agar tetap semangat dan berkeyakinan cepat sembuh serta mengikuti arahan dari tim medis.

Tentunya kepada mereka yang sembuh diharapkan tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan. (RR/Relis Kodim 0204/DS)

Komentar

News Feed